banner-atas

Jokowi Kunjungi Posyandu Wijaya Kusuma Kelurahan Kebon Pedes Kota Bogor

portalpa - Selasa, 11 Juni 2024 | 11:39 WIB

IMG-20240611-WA0011

KOTA BOGOR, PortalPasundan.com – Presiden RI Joko Widodo beserta istri Iriana Jokowi, melakukan kunjungan kerja ke Posyandu Wijaya Kusuma di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/6/2024). Kunker Jokowi dalam rangka pantauan dan pengukuran intervensi pencegahan stunting.

Pantauan PortalPasundan.com, rangkaian kunjungan Presiden Jokowi yang tiba pukul 07.27 WIB disambut oleh jajaran Forkopimda Kota Bogor menuju lokasi posyandu tersebut.

Warga yang akan menyapa Presiden tidak bisa mendekati, lantaran pengawalan dan pengamanan yang ketat dari pasukan Paspampres.

Usai melaksanakan kunker, Jokowi membagikan kebutuhan buat balita seperti alat pengukur suhu tubuh, sabun, sikat gigi, minyak kayu putih, bedak, dan kaos bertuliskan Iriana Jokowi. Jokowi juga membagikan kaos dan sembako.

“Ternyata sangat peduli sebagai pemimpin, dan saya sangat senang walaupun berdesakan tetapi sudah lumrah,” kata Ibu Iis (54 tahun), warga setempat.

“Tadi sebentar, padahal saya ingin foto bareng, tetapi sangat sulit karena pengamanan yang ketat. Alhamdulillah ada perhatiannya kepada rakyat,” pungkas dia.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini