banner atas

Jaro Ade Bagikan Belasan Hewan Kurban untuk Warga Bogor

portalpa - Senin, 17 Juni 2024 | 17:47 WIB

IMG-20240617-WA0039

SUKAJAYA, PortalPasundan.com – Calon Bupati Bogor dari Partai Golkar Ade Ruhandi alias Jaro Ade turut berbagi kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha 2024 ini. Jaro Ade turut membagikan belasan hewan kurban jenis sapi.

“Idul Adha tahun ini saya bersama mas Ravindra Airlangga anggota DPR RI dari Partai Golkar membagikan sebanyak 18 sapi kurban untuk warga Kabupaten Bogor ini,” tutur Jaro Ade melalui pesan whatsApp, Minggu (16/6/2024).

Pembagian hewan sapi kurban ini, lanjut Jaro Ade, merupakan bentuk kepedulian dan ketaatannya sebagai umat Islam yang selalu melakukan tradisi kebaikan yang diajarkan para ulama dan kiai.

“Pembagian hewan kurban saat Lebaran Idul Adha memang biasa saya lakukan. Saya bagikan ke masyarakat, tokoh agama, ulama kiai. Inilah salah satu bentuk kecintaan saya kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan tidak pandang bulu,” tuturnya.

Jaro Ade menambahkan, untuk jumlah hewan kurban yang dibagikan pada momen perayaan Idul Adha 1445 H – 2024 M, sebanyak 18 ekor sapi untuk dibagi-bagikan ke sejumlah pondok pesantren.

“Sapi kurban ini, saya bagikan kepada pondok pesantren, DKM masjid, toko – tokoh masyarakat. Dan tentunya di momen perayaan Idul Adha ini, saya ingin masyarakat Kabupaten Bogor ikut bahagia,” pungkasnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya