banner-atas

Hari Ini, Desa Pabuaran Akan Salurkan Bantuan Pangan Beras 10 kg

portalpa - Jumat, 17 Mei 2024 | 08:10 WIB

IMG-20240517-WA0004

KEMANG,Portalpasundan– Pemerintah Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor,Bekerjasama dengan PT Pos Persero Indonesia, Rencananya hari ini, Jumat (17/05/2024) akan menyalurkan bantuan pangan beras sepuluh kilogram di kantor desa. 

Menurut Kasi Pelayanan Desa Pabuaran,Yayah Alfiyah ribuan karung beras yang sudah didistribusikan oleh bulog Bogor, kini sudah tiba di kantor desa, sejak beberapa hari lalu.bantuan beras tersebut rencananya hari ini akan segera disalurkan.

” Sebanyak seribu dua ratus dua puluh tujuh keluarga penerima manfaat (KPM) yang akan menerima bantuan pangan pihak desa sebelumnya sudah mensosialisasikan bantuan tersebut kepada pengurus RT/ RW dan rencananya beras tersebut akan segera didistribusikan kepada keluarga penerima manfaat, ” Kata Yayah Alfiyah, Kasi Pelayanan Desa Pabuaran.

Menurutnya bantuan beras yang disalurkan pada bulan ke empat ini,emang sudah ditunggu- tunggu masyarakat, dan alhamdulillah beras sudah tiba di kantor desa dengan kondisi masih tersegal rapih dan layak untuk dikonsumsi.

” Meski ditahun ini, ada pengurangan sebanyak lima ratus KPM, Namun Ia berharap dengan adanya bantuan pangan beras tersebut bisa mengurangi beban masyarakat, ” Ucap Yayah Sapaan akrabnya. ( My)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini