banner atas

Forum Jurnalis Bogor Barat Gelar Diskusi Pilbup

portalpa - Kamis, 27 Juni 2024 | 08:17 WIB

IMG-20240626-WA0045

CIBUNGBULANG, PortalPasundan.com – Forum Jurnalis Bogor Barat (FBB) menggelar diskusi publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Diskusi yang dikemas dalam Mimbar Rakyat Bogor (Miror) ini digelar di Kode Coffee Jalan Citoh Raya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Rabu (24/6/2024).

Diskusi dihadiri Camat Cibungbulang Agung S Ali, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom, Calon Bupati Bogor Gus Udin, mahasiswa, pemuda, serta jurnalis yang bertugas di wilayah Bogor Barat.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Almuharom, mengapresiasi kegiatan ini. “Saya cukup mengapresiasi acara ini. Sebagai pilar demokrasi, jurnalis punya peranan besar dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor mendatang. Sebentar lagi, bangsa kita akan menghadapi bonus demografi. Maka dari itu peran jurnalis sangat berperan penting,” ucap Kang Aan.

Apresiasi juga disampaikan Camat Cibungbulang, Agung S Ali. Ia berharap acara ini bukan hanya ada ketika momen Pilkada atau Hari Jadi Bogor saja. Tapi harus ada kegiatan yang mengedukasi masyarakat luas. Sehingga bagaimana peran media dalam memberikan informasi.

“Bagaimana peran media memfasilitasi informasi baik itu dari pemerintah ke masyarakat. Maupun stakholder lainnya ke pemerintah,” terang Agung.

Penyematan seragam kepada narasumber acara Miror yang digelar FJBB.

Ketua Panitia Acara, Kristi Andre menambahkan, kegiatan diskusi ini adalah ajang silaturahmi bersama dengan mengambil tema ‘Mimbar Rakyat Bogor (Miror).

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak, terutama para tamu undangan yang hadir dalam diskusi ini,” pungkasnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya