banner-atas

Forkopimcam Cibungbulang Bogor Gelar Khitanan Massal HJB ke-542

portalpa - Jumat, 31 Mei 2024 | 10:54 WIB

Khitanan massal dalam rangka HJB ke-542 di Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jumat (31/5/2024).
Khitanan massal dalam rangka HJB ke-542 di Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jumat (31/5/2024).

CIBUNGBULANG, PortalPasundan.com – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokopimcam) Cibungbulang, Kabupaten Bogor, menggelar khitanan massal dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tahun. Kegiatan berlangsung di Kantor Kecamatan Cibungbulang, Jumat (31/5/2024).

Khitanan massal dilakukan terhadap 15 anak laki-laki dari perwakilan 15 desa se-Kecamatan Cibungbulang. Forkopimcam Cibungbulang berkolaborasi dengan tenaga medis dari Puskesmas Cibungbulang dan Cijujung dalam kegiatan sosial ini.

Khitanan massal ini juga disaksikan langsung Camat Cibungbulang Agung Surachman Ali beserta jajaran, aparat Polsek Cibungbulang dan Koramil Cibungbulang.

“Khitanan massal ini salah satu kegiatan untuk mensukseskan dan memeriahkan Hari Jadi Bogor yang ke-542 Tahun 2024,” ujar Camat Cibungbulang Agung Surachman Ali.

Forkopimcam Cibungbulang Kabupaten Bogor

Menurutnya, kegiatan khitanan massal tersebut bukan merupakan kegiatan rutin tahunan. Namun menyesuaikan dengan nilai kemanfatan dan kondisi yang ada.

“Kami menyesuaikan dengan nilai kemanfatan dan kondisi yang ada aja. Ya mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu warga dan untuk anak-anaknya, semoga menjadi anak yang sholeh berbhakti pada orangtua, negara, dan agama. Melalui HJB ini, semoga Bogor semakin baik dan bisa memberikan kemanfaatan baik serta masyarakatnya lebih sejahtera,” tukasnya.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini