banner-atas

Empat Remaja Mabuk Lem di Tugu Kujang Kota Bogor

portalpa - Sabtu, 1 Juni 2024 | 08:35 WIB

Anggota Satpol PP sedang memeriksa empat remaja yang mabuk lem di sekitaran Tugu Kujang Kota Bogor, Sabtu (1/6/2024).
Anggota Satpol PP sedang memeriksa empat remaja yang mabuk lem di sekitaran Tugu Kujang Kota Bogor, Sabtu (1/6/2024).

KOTA BOGOR, PortalPasundan.com – Di tengah berjalannya aksi damai untuk Palestina di Tugu Kujang, Jalan Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (1/6/2024), empat orang remaja tanggung malah asyik mabuk lem.

Keempat remaja tersebut nampak tertidur dan tak sadarkan diri di sekitaran Tugu Kujang. Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor yang mendapatinya lantas lantas mengamankan keempat anak jalanan tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Bogor, Agustiansyach, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, keempat remaja itu awalnya ditemukan tengah tertidur serta tak sadarkan diri di area Tugu Kujang.

“Jadi tadi pada saat pengamanan aksi damai Palestina di Tugu Kujang, anggota kami mendapati empat orang anak jalanan yang memang mereka tidak sadar,” katanya.

Setelah dibangunkan serta diperiksa oleh anggota Satpol PP, kata Agustiansyach, ditemukan empat kaleng lem di sekitar remaja yang dalam posisi tergeletak tersebut. “Di sekitar mereka terdapat empat kaleng lem Aibon,” tukasnya.

Diduga, keempat remaja tanggung itu dalam kondisi mabuk setelah menghirup cairan lem yang mereka bawa hingga tak sadarkan diri.

“Anggota kami mengamankan, membangunkan mereka, lalu setelah mereka sadar, mereka mengakui (telah menghirup lem), dan dibawa ke Balai Kota Bogor untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya.

Hasil pemeriksaan, keempat remaja tersebut juga diketahui tidak membawa identitas diri. “Kemungkinan di bawah umur. Semuanya tidak ada identitas diri dan KTP, dan kita serahkan ke dinas sosial untuk penanganan selanjutnya,” ujarnya.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini