banner-atas

Empat hari Hilang, Seorang Wanita Di Temukan Tewas terapung di sungai Cikeas 

portalpa - Jumat, 17 Mei 2024 | 08:07 WIB

IMG-20240517-WA0000

GUNUNG PUTRI, Portalpasundan. Seorang wanita bersetatus Janda, di temukan warga tewas mengambang di sungai Cikeas, kampung bubulak Desa Bojong Kulur kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Kamis (16/05/2024). 

Korban ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dan mengeluarkan bau busuk. Menurut keterangan keluarga pada petugas korban hilang sejak 4 hari lalu.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan dari hasil keterangan para saksi ketua RT setempat, Kejadian pada Hari kamis tanggal 16 Mei 2024 sekira jam 11.30 Wib, korban ditemukan tewas.

Ketua RT, Hendi mendapat informasi dari saksi ditemukan seorang wanita dalam keadaan meningal di pingir sungai cikeas. Kampung Bubulak RT 03/04 Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

” Kami mendapat infomasi Penemuan Sesosok mayat wanita tersebut dari ketua RT yang melaporkan kejadian ini, ke bimaspol, selanjutnya kami dan piket Polsek gunung putri mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP ” kata Didin.

Setelah dilakukan evakuasi bersama Tim SAR gabungan, BPBD, Damkar kabupaten Bogor, aparat pemerintah setempat dan warga, petugas memanggil keluarga korban.

” Untuk memastikan bahwa korban Anggota keluarganya, kami telah memanggil pihak keluarga korban, dan selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit polri Kramat jati, untuk dilakukan autopsi dan pembersihan jenazah, ” jelas Kapolsek.

Adapun identitas korban, seorang wanita bernama Sanih umur 36 tahun warga kampung Pondok Benda RT 02/01 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, yang bersetatus janda. ( Eddy bedil )

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini