banner atas

Dua Pria Cigudeg Dicokok Polisi Gegara Sabu

portalpa - Senin, 24 Juni 2024 | 15:15 WIB

IMG-20240624-WA0046

CIGUDEG, PortalPasundan.com – Polsek Cigudeg mengamankan dua orang pria karena memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket plastik kecil beserta seperangkat alat hisap sabu. Alat bukti berhasil disita hasil penggeledahan di rumah masing-masing pelaku. Keduanya pun dicokok pada Minggu (23/6/2024).

Kapolsek Cigudeg, AKP Uba Subroto, Senin (24/6/2024), menjelaskan, sebelum penggeledahan dan kedua pria tersebut dicokok, istri dari salah seorang pelaku mendatangi Mapolsek untuk meminta saran bahwa dirinya mendapat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya.

Atas laporan tersebut, lanjut Kapolsek Cigudeg, perwira siaga Polsek Cigudeg lantas memerintahkan tiga anggota siaga untuk mendatangi TKP.

“Pelaku diamankan di dalam kamarnya yang juga terdapat seperangkat alat hisap sabu. Kejadian tersebut kemudian dikembangkan dan pada akhirnya terdapat satu pelaku yang kedapatan satu plastik klip merah berisi narkotika jenis sabu,” beber AKP Uba Subroto.

Saat ini kedua pelaku berinisial B (1993) dan GMB (1988), telah diamankan di Polsek Cigudeg guna pemeriksaan, penyelidikan, dan pengembangan lebih lanjut.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini