banner atas

Ditemui Prabowo Mania 08 Kota Depok, Dedi Mulyadi Yakin Menang

portalpa - Kamis, 13 Juni 2024 | 17:17 WIB

IMG-20240613-WA0015

DEPOK, PortalPasundan.com – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi, salah satu calon kuat, berbicara tentang perjalanan dan pandangannya dalam menghadapi proses politik.

Dalam wawancara bersama sejumlah awak media, Dedi mengungkapkan pentingnya silaturahmi dengan masyarakat dan optimisme yang tetap terjaga meski survei menunjukkan elektabilitasnya belum maksimal.

“Saya selalu berkunjung dan bertemu dengan masyarakat setiap hari. Orang sudah lama mengenal saya, meski survei saya tidak terlalu tinggi, mereka datang memberikan dukungan,” ujar Dedi saat bersama Relawan Prabowo Mania 08 Kota Depok di Prime Plaza Hotel, Purwakarta (12/6/2024).

Dedi juga menyoroti perubahan signifikan dalam lima tahun terakhir, terutama dengan berkembangnya media sosial.

“Perkembangan media sosial semakin baik, cakrawala pandangan masyarakat terhadap saya juga semakin bisa diakses dalam setiap waktu di berbagai platform media. Jadi, enggak ada problem,” tambahnya.

Mengenai kegiatannya, Dedi menceritakan pengalamannya berkunjung ke Depok.

“Saya sering ke Depok, mungkin orang enggak tau. Setiap kali saya ke sana, ramai-ramai orang minta foto. Itu tanda bahwa sudah ada saling mengenal,” jelasnya.

Dedi menyadari bahwa pendaftaran calon gubernur masih lama, tetapi ia tetap mempersiapkan diri dan juga timnya.

“Pendaftarannya Agustus nanti. Kami tidak sibuk ingin mencalonkan, tetapi kami fokus bersilaturahmi dengan warga. Saya berpolitik tidak pernah punya tim sukses yang formal, tapi di luar itu kami serahkan sepenuhnya kepada siapa yang dikehendaki,” ungkapnya.

Ia juga menekankan bahwa ranah Pilgub ini lebih luas dari sekadar urusan politik, tetapi merupakan bagian dari strategi besar untuk mensukseskan kepemimpinan. “Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat adalah bagian dari upaya strategi untuk mensukseskan kepemimpinan yang baik. Kita tunggu saja nanti di bulan Juli,” tutupnya dengan optimisme.

Dengan pendekatan yang terus mengutamakan silaturahmi dan komunikasi langsung dengan masyarakat, Dedi Mulyadi menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti Pilgub Jabar. Dukungan dari masyarakat yang terus mengalir menjadi modal penting bagi dirinya dalam menghadapi kontestasi politik ini.

Sebagai informasi, Dedi Mulyadi belakangan ini menuai banyak dukungan dari berbagai pihak salah satunya Relawan Prabowo Mania 08 kota Depok. Mereka siap mengusung Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat pada pilkada 2024 mendatang.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini