banner atas

Diduga Akan Melakukan Tawuran, belasan Pelajar Di Cibinong Diamankan Polisi

portalpa - Minggu, 19 Mei 2024 | 06:23 WIB

IMG-20240519-WA0002

CIBINONG, Portalpasundan– Belasan pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran berhasil diamankan polres Bogor,Saat menggelar kegiatan patroli gabungan Di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor.Sabtu, (18 /05/ 2024) 

BACA JUGA : https://portalpasundan.com/berita/pemkab-bogor-lepas-432-calon-jamaah-haji-lip-ripanudin-sampaikan-pesan-ini/

Polres Bogor kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dimulai pukul 22.00 wib dimana Operasi yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra, Kabag Ops Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, Serta beberapa perwira lainnya.

Patroli gabungan yang terdiri dari anggota Polres Bogor, Kodim 0621, Denpom Kab Bogor, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Bogor.

“Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan berhasil mengamankan 11 pelajar yang diduga akan melakukan tawuran. Selain itu, petugas juga menyita 4 senjata tajam dan 7 unit sepeda motor sebagai barang bukti, ” Kata Kapolres Bogor, Rio Wahyu Anggoro.

Berbagai upaya pencegahan dan pengamanan seperti memberikan himbauan kepada masyarakat agar segera melapor jika terjadi gangguan Kamtibmas serta mengajak warga untuk aktif menjaga keamanan di lingkungan masing-masing Kegiatan patroli dialogis juga dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi tetap kondusif.

” Bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Bogor untuk menciptakan rasa aman kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Bogor, ” Tutupnya. ( Red)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini