banner atas

Debt Collector Penganiaya Warga Sindangpala Dibekuk Polisi

portalpa - Rabu, 10 Juli 2024 | 12:37 WIB

IMG-20240710-WA0014

RANCABUNGUR, PortalPasundan.com – TS, debt collector sebagai pelaku penganiayaan terhadap D (21 tahun), warga Kampung Sindangpala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, berhasil dibekuk polisi.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, menjelaskan, kronologi kejadian berawal pada saat dua orang debt collector Koperasi Tri Putra Mandiri Ciampea Bogor, GS dan TS, mendatangani rumah Maryati, ibu dari D, untuk menagih hutang pada Selasa (9/7/2024) sekira pukul 15.30 WIB.

Pada saat itu, D menyampaikan kepada pelaku bahwa ibunya sedang tidak ada di rumah. Namun kedua pelaku malah marah-marah sehingga terjadilah cekcok antara D dengan kedua pelaku yang berujung dengan terjadinya tindak penganiayaan terhadap D.

“Yang dilakukan oleh pelaku, melukai D sebagai korban dengan cara menyabetkan pacul ke arah tubuh korban namun berhasil ditangkis oleh tangan korban. Setelah melukai korban pelaku GS langsung melarikan diri, sementara TS berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Rancabungur,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut, korban D mengalami luka robek di bagian pergelangan tangan sebelah kiri akibat sabetan pacul. Pelaku yang kabur GS (34) warga Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

“Barang Bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian di antaranya satu buah pacul, satu buah bukti berobat. Sampai berita ini diturunkan pelaku sudah dalam proses hukum lanjut di Mako Polsek Rancabungur, proses penyelidikan, pendalaman serta pengembangan untuk lanjut penyidikan,” tutup Kapolsek.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya