banner atas

Dasar Bejat! Ayah Cabuli Anak Tiri yang Masih 10 Tahun

portalpa - Selasa, 18 Juni 2024 | 12:09 WIB

IMG-20240607-WA0054

JASINGA, PortalPasundan.com – Kelakuan MRS (31 tahun) benar-benar bejat. Ia tega mencabuli anak tirinya, AN, yang masih berusia 10 tahun hingga lima kali. MRS pun kini diringkus aparat Polsek Jasinga, Polres Bogor.

Kasus ini mencuat setelah diketahui oleh ibu korban IRD (27 tahun). IRD baru pulang dari bekerja dan mendapati pintu rumah terkunci dari dalam. Rumahnya beralamat di Kampung Ciangkrih, Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Setelah tidak ada respons dari dalam rumah, IRD memutuskan masuk melalui jendela yang tidak terkunci. Di dalam rumah, ia menemukan AN dalam keadaan tidak mengenakan celana.

Ketika ditanya, AN menceritakan dengan penuh ketakutan bahwa ia telah menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, MRS, yang saat itu berada di kamar mandi.

MRS pun mengakui perbuatannya kepada IRD, menyatakan bahwa ia telah mencabuli AN sebanyak lima kali.

“Kejadian ini terjadi pada Minggu, 16 Juni 2024, sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin, Selasa (18/6/2024).

AKP Budi menjelaskan, IRD kemudian segera melaporkan kejadian ini kepada keluarganya dan pihak kepolisian. Saat petugas tiba di lokasi untuk mengamankan MRS, mereka menemukan tersangka dalam kondisi luka-luka akibat kemarahan warga yang sudah mengetahui perbuatannya.

Korban dan tersangka kemudian dibawa ke Puskesmas Jasinga untuk mendapatkan perawatan medis. Polisi juga mengamankan barang bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Kami telah mengamankan pelaku dan melakukan langkah-langkah awal penanganan kasus ini. Saat ini kami juga berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Bogor dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk proses hukum selanjutnya,” beber AKP Budi Sehabudin.

Ditegaskannya, kasus tersebut sudah diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bogor guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Mapolres Bogor untuk tingkat proses hukum penyidikan lebih lanjut.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya