banner atas

Danramil 0621-11/Ciawi ‘Gerudug’ Polsek Caringin

portalpa - Selasa, 2 Juli 2024 | 16:04 WIB

IMG-20240702-WA0020

CARINGIN, PortalPasundan.com — Komandan Rayon Militer (Danramil) 0622-11/Ciawi Mayor Arm Sutrisno beserta jajaran menggerudug Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Caringin, Senin (1/7/2024). Danramil dan pasukan juga membawa spanduk.

Ikut dalam rombongan Sekretaris Camat Caringin Aep Saepurrohman, Kepala Unit (Kanit) Satpol PP Kecamatan Caringin Andriansyah bersama pasukan.

Kedatangan belasan anggota TNI dan staf Pemerintah Kecamatan Caringin secara tiba-tiba membuat kaget aparat Polsek Caringin yang sedang piket.

Namun senyum dan tawa lebar nampak di wajah Kanit Reskrim Polsek Caringin Ipda Cece Yudha Fardian dan anggota Polsek Caringin. Rombongan Danramil datang membawa spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-78.

Mereka pun bersalam-salaman, berpelukan, dan ramah tamah. Bahkan di antaranya terlihat saling menyuapi kue ulang tahun.

Dalam kesempatan ini, Camat Caringin Ramdhan Firdaus berikut Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia tak nampak hadir lantaran sedang menghadiri kegiatan lain.

Danramil 0622-11/Ciawi, Mayor Arm Sutrisno, mengatakan, kedatangannya bersama anggota dan Sekcam Caringin berserta jajaran sengaja dadakan untuk memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami datang ke sini sebagai wujud sinergitas kami dan dukungan kami terhadap Polri dalam menjalankan tugas di wilayah,” ucapnya.

Dia menjelaskan, Selama ini sinergitas dan kebersamaan antara Koramil, Kecamatan, dan Polsek Caringin telah terjalin dengan baik dalam menciptakan wilayah yang aman dan nyaman.

“Kami Muspika, Polsek, Koramil dan Kecamatan ini sudah seperti keluarga bahkan lebih, sehingga dalam menjalankan tugas tanggung jawab kewilayahan ini bahu membahu. Apalagi sekarang menjelang Pilkada harus lebih ditingkatkan serta meningkatkan soliditas,” ungkapnya.

Aep Saepurrohman menambahkan, dirinya mewakili Camat Caringin datang bersama jajaran sebagai wujud dukungan kepada Polri dalam menjalankan tugas kewilayahan untuk menciptakan Caringin yang aman nyaman dan harmonis dan meningkatkan soliditas.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Caringin Ipda Cece Yudha Fardian mengungkapkan terimakasihnya kepada Danramil dan Sekcam Caringin atas kedatangan dan kejutannya dalam HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami mewakili Pak Kapolsek Caringin, atas nama Keluarga Besar Polsek Caringin mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada senior kami Pak Danramil atas dukungan dan surprise-nya di HUT Bhayangkara ke-78 ini. Kami berharap sinergitas dan keharmonisan yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Caringin,” tuturnya.
(MUL)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya