banner atas

Camat Sukaraja Ajak Warganya Maknai Tema HJB ke-542 ‘Babarengan Akur Makmur’

portalpa - Selasa, 4 Juni 2024 | 04:22 WIB

IMG-20240603-WA0028

SUKARAJA, PortalPasundan.com — Camat Sukaraja, Ria Marlisa, mengajak warganya untuk memaknai tema Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tahun. Hal ini disampaikannya dalam sambutannya pada Upacara HJB ke-542, Senin (3/6/2024).

Dalam upacara di halaman sekolah Yayasan Putra Pakuan Desa Cimandala ini, para pembina upacara termasuk warga peserta upacara mengenakan pakaian adat Sunda.

“Alhamdulillah saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan Hari Jadi Bogor yang ke-542 tahun. Mari kita maknai tema Hari Jadi Bogor yaitu Babarengan, Akur, Makmur, yang artinya kita sama-sama membangun Kabupaten Bogor berbarengan serta harmonis demi terciptanya Kabupaten Bogor termaju se-Indonesia,” ungkap Camat Sukaraja, Ria Marlisa.

Ria Marlisa menyampaikan sejumlah capaian prestasi Kecamatan Sukaraja di tingkat Kabupaten Bogor. “Alhamdulilah Desa Cimandala masuk peringkat dua lomba desa, menjadi contoh buat desa-desa lainnya yang ada di Kecamatan Sukaraja agar senantiasa mengikuti prestasi yang diraih Desa Cimandala,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ria juga berharap masyarakat Kecamatan Sukaraja pada tahun ini bisa mensukseskan hajat bersama yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan damai yang akan digelar pada 27 November 2024.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini