banner atas

Billboard Reklame Perumahan di Pondok Udik Membahayakan

portalpa - Kamis, 27 Juni 2024 | 15:05 WIB

Sebuah billboard reklame yang terlalu menjorok ke badan jalan di Jalan Raya Kemang Parung, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, membahayakan pengguna jalan.
Sebuah billboard reklame yang terlalu menjorok ke badan jalan di Jalan Raya Kemang Parung, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, membahayakan pengguna jalan.

KEMANG, PortalPasundan.com – Billboard berukuran besar di Jalan Raya Kemang-Parung, tepatnya di Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, membahayakan pengguna jalan. Billboard reklame perumahan tersebut dalam posisi terlalu menjorok ke jalan.

“Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan adanya billboard besar ini. Harapannya semua perizinan dan pemasangnya juga terjamin. Mengingat instensitas hujan masih tinggi di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Andi, warga setempat.

Keluhan juga dikatakan sopir angkutan umum, Oji. “Kalau kata orang offside pemasangannya. Takut ada mobil tinggi, pasti terkena itu billboardnya,” ujarnya.

Kasi Trantib Kecamatan Kemang, Ibrohim, membenarkan, bahwa keberadaan billboard tersebut juga dipertanyakan oleh pihak desa. “Perusahaannya sudah dipanggil oleh Kepala Desa. Janjinya mau diurus. Kami belum dapat informasi lagi sampai di mana. Kalau bayar pajaknya sudah. Harusnya diurus juga itu izin lingkungannya, apalagi berdiri bukan di tanah pribadi, itu jalan nasional,” tuturnya.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya