banner atas

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Cisarua Jaga Kondusifitas

portalpa - Senin, 8 Juli 2024 | 15:08 WIB

WhatsApp Image 2024-07-08 at 11.14.57 (1)

NANGGUNG, PortaPasundan.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung mengajak warga Kampung Pongkor, Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, untuk menjaga kondusifitas serta mencegah segala bentuk gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami selalu mengimbau dan mengajak warga untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas, senantiasa menjaga kerukunan antarwarga dan sesama muslim serta segera melaporkan bila dijumpai hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisarua, Bripka Tantan Gerhana, saat menyambangi warga Kampung Pongkor, Minggu (7/7/2024).

Bripka Tantan juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (berita hoax) dan menghindari faham radikalisme maupun intoleran yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga.

“Bijak juga dalam menggunakan medsos, jangan mudah percaya terhadap berita hoax,” ajaknya.

Dijelaskannya, kegiatan sambaing warga bertujuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi juga memudahkan tugas Polri dalam menyampaikan pesan kamtibmas sehingga bisa langsung diterima masyarakat.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini