banner atas

Bakti Religi dan Bakti Sosial Polsek Cibungbulang dan Bhayangkari

portalpa - Kamis, 27 Juni 2024 | 15:22 WIB

WhatsApp Image 2024-06-27 at 14.10.18

CIBUNGBULANG, PortalPasundan.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polsek Cibungbulang bersama Ketua Bhayangkari Ranting Cibungbulang Cabang Bogor Ny. Elizabeth Zulkernadi beserta pengurus melaksanakan bakti religi dan bakti sosial. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Fadilla, Kampung Pabuaran Lebak, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (27/6/2024).

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernadi, menyampaikan, tujuan dari kegiatan bansos dan bakti religi ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolsek beserta Bhayangkari beserta jajaran kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan, serta semakin mempererat tapi silaturahmi antara Polri dengan pengurus DKM se-Kecamatan Cibungbulang dan Pamijahan serta lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ketua dan Pengurus DKM Masjid Al-Fadilla, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Cibungbulang dan jajaran serta Ketua Bhayangkari Ranting Cibungbulang dan pengurus yang telah melaksanakan bakti religi di masjidnya.

Pengurus DKM Al-Fadilla pun berharap melalui HUT Bhayangkara ke-78 Polri semakin jaya, lebih dekat dengan masyarakat, dan dicintai masyarakat.
(Rdy)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini