banner atas

Azis Gagap Ikut Pawai Obor Malam Tahun Baru Islam di Desa Kemang

portalpa - Sabtu, 6 Juli 2024 | 21:48 WIB

IMG-20240706-WA0046

KEMANG, PortalPasundan.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, Pemerintah Desa Kemang kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor menggelar pawai obor.

Di antara ribuan warga, pelajar, dan santri, komedian Azis Gagap juga ikut hadir memeriahkan pawai obor pada Jumat malam (6/7/2024).

Pawai obor yang diikuti oleh peserta kurang lebih 2.000 orang tersebut dihadiri pula Muspika Kecamatan Kemang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Binwil, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, BPD, RT, RW, karang taruna, lembaga desa dan masyarakat Desa Kemang. Start dari kantor Desa menuju lapangan Siba.

Kepala Desa Kemang, Entang Suana, mengatakan, pawai obor yang dilaksanakan bersama masyarakat serta unsur lembaga desa ini adalah bentuk kebahagiaan warga dan Pemdes Kemang selaku umat Islam dalam menyambut 1 Muharram 1446 Hijriah atau tahun baru islam.

“Dengan adanya pawai obor ini, selain untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa ataupun lembaga desa dengan masyarakat, saya selaku Kepala Desa berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT di Tahun Baru Islam ini. Semoga Pemerintah Desa serta warga Desa Kemang tenteram, aman, nyaman juga sejahtera, serta semuanya berakhlakul karimah,” harapnya.

Entang berharap pula dari kegiatan pawai obor ini antara pemerintah desa dengan masyarakat dan juga instansi lainnya bisa lebih berkesinambungan.

“Bersinergi, khususnya untuk desa Kemang bisa lebih maju lagi dan juga berdaya saing dengan desa-desa lainnya, mudah-mudahan kegiatan pawai obor ini besar manfaatnya juga dapat meningkatkan kemajuan di semua sektor,” pungkasnya.
(MY)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini

Kapan Sih Waktu Tidur Yang Sehat?

Mengenal Arlyansyah Timnas U-19

Memahami Doa Miskin Rasulullah

25 Juta Penduduk Masih Miskin

Suporter Tamu Dilarang ke SJH

Angklung Gubrag Bogor Resmi Bersertifikat HAKI

Segudang Manfaat Lidah Buaya