banner-atas

Anggota TNI, Erawan Suandy, Siap Bertarung Dalam Pemilihan Ketua RW 

portalpa - Sabtu, 18 Mei 2024 | 05:18 WIB

IMG-20240518-WA0000

SUKARAJA, Portalpasundan-Anggota TNI,Yonkes 1 Kostrad Ciluar Bogor, Kopka Erawan Suandy Siap Bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan Ketua RW, Di Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. 

Pelaksanaan pemilihan ketua rukun RW 03 Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.yang akan digelar pada minggu 19 Mei 2024, Diikuti oleh dua kandidat calon ketua RW yang akan bertarung, mereka tengah mempersiapkan visi dan misinya untuk membangun desa yang lebih maju.

Erawan Suandy Calon Ketua RW 03, Nomor urut 01, Menuturkan maju mencalonkan menjadi Ketua RW 03, karena dirinya ingin membangun dan meningkatkan ekonomi yang lebih maju dan mendukung program- program dari pemerintah Desa.

” Kami maju mencalonkan Ketua RW karena ingin mensejahterakan masyarakat untuk di wilayah RW03,

Dengan visi dan misi kami yaitu, selain melayani masyarakat sepenuh Hati juga memiliki program rumah kita ( Rukun Ramah, Kreatif Dan Tangguh),” Ucap Erawan Suandy, Sabtu ( 18/05/2024)

Sosok Erawan Suandy, berpangkat kopral kepala ( Kopka) , yang masih bertugas di Yonkes 1 Kostrad, Ia pun Tak luput meminta doa restu dan dukungannya agar pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan ketua RW yang akan digelar pada minggu besok, bisa berjalan lancar dan aman.

” Kami optimis dan InsyaAllah pesta demokrasi pemilihan ketua RW bisa meraih suara, ” Ucap Andi sapaan akrabnya. ( Red)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini