banner-atas

250 Peserta Meriahkan Lomba Merpati Kolong Meja Anniversary 6th Saborat

portalpa - Senin, 3 Juni 2024 | 01:50 WIB

IMG-20240603-WA0001

RANCABUNGUR, PortalPasundan.com – Ratusan peserta ikut memeriahkan lomba Merpati Kolong Meja dalam rangka menyambut Anniversary Sadulur Bogor Barat (Saborat) yang ke-6. Lomba ini dihelat di Lapak Babakan Bantar Jaya, Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Minggu (2/5/2024).

Lomba digelar dalam rangka memfasilitasi para komunitas atau lapak pecinta merpati yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor sekitarnya. Sedikitnya 250 peserta ikut ambil bagian dalam lomba ini.

Ketua Panitia Lomba, Mohamad Raka, mengatakan bahwa kegiatan positif ini guna menyatukan para pecinta merpati. “Para pecinta Merpati Kolong Meja berkumpul untuk menyalurkan hobi yang positif,” kata Raka.

Menurutnya, Lomba Merpati Kolong meja ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun yang diharapkan sebagai cikal bakal dalam mempersiapkan event yang lebih besar.

“Semoga bisa bikin event besar, seluruh pecinta Merpati Kolong Meja di Kota dan Kabupaten Bogor juga di luar Bogor bisa hadir. Alhamdulillah untuk Merpati Kolong Meja sudah ada organisasinya,” beber Raka.

Lomba Merpati Kolong Meja Anniversary 6 tahun Saborat menyediakan total hadiah Rp4 juta. Untuk juara 1 mendapat Rp1,8 juta dimenangkan Burung Antik dari Team Vespa yang berasal dari Cifor Dramaga.

“Juara ke-2 mendapat 1 juta rupiah atas nama Burung Parkit dari team Tatu berasal Semplak Barat, Kecamatan Kemang, dan juara ke-3 meraih 500 ribu rupiah atas nama Burung Betmen dari team Parung Hijau Kemang, dan yang juara ke-4 diraih burung AG dari Team MBC,” tutup Raka.
(DYN)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini