banner atas

Pj Bupati Ingin Bogor Hujan Trail Rutin Meriahkan HJB

portalpa - Sabtu, 1 Juni 2024 | 08:16 WIB

WhatsApp Image 2024-06-01 at 13.48.00

BABAKAN MADANG, PortalPasundan.com – Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu menginginkan event Bogor Hujan Trail (BHT) menjadi agenda rutin tahunan dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB).

Asmawa mengatakan hal tersebut saat membuka event BHT 2024 dalam rangka HJB ke-542 di Jungle Land Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6/2024).

“Pemkab Bogor akan terus dukung kegiatan Bogor Hujan Trail melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), di antaranya menyiapkan lokasi untuk kegiatan-kegiatan serupa. Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-542 tahun 2024,” katanya.

Menurut Asmawa Tosepu, dukungan Pemkab Bogor terhadap kegiatan BHT 2024 adalah bagian dari upaya bersama merajut silaturahmi terutama menyongsong HJB dengan tema ‘Berbaur’, yakni Bogor, Babarengan, Akur, Makmur.

“Semoga ini menjadi ikhtiar kita bersama dalam rangka bersinergi membangun Kabupaten Bogor tercinta,” tandas Asmawa Tosepu.

Sementara itu, ratusan penggiat olahraga adventure dari berbagai komunitas nampak antusias mengikuti event BHT 2024. Ribuan motor trail menjejali area parkir Jungle Land.

Pembukaan BHT dihadiri pula oleh Ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Bogor, pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, dan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bogor.
(Punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini