banner-atas

Pesan Cantik Camat untuk Kepala Desa se-Kecamatan Sukaraja Bogor

portalpa - Jumat, 31 Mei 2024 | 00:20 WIB

IMG-20240531-WA0019

SUKARAJA, PortalPasundan.com — Pesan cukup cantik disampaikan Camat Sukaraja, Kabupaten Bogor, Ria Marlisa, untuk seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sukaraja. Ia berpesan agar seluruh Kades senantiasa melaksanakan tugasnya dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengelola anggaran dengan mengutamakan pembangunan infrastruktur untuk kesejahteraan rakyat desa.

Demikian pesan yang disampaikannya usai pelantikan perpanjangan masa jabatan Kades yang berlangsung di Gedung Laga Tangkas GOR Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (30/5/2024).

“Alhamdulillah hari ini 13 Kepala Desa di Kecamatan Sukaraja diperpanjang masa jabatannya selama dua tahun. Saya berharap Kepala Desa ke depan bisa menjadi garda terdepan dalam memajukan desanya, menggunakan anggaran Samisade tepat sasaran,” ucap Camat Sukaraja Ria Marlisa.

Sementara Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Sukaraja, Aditiya Agung, mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah pusat yang telah memperpanjang masa jabatan Kades yang semula hanya enam tahun menjadi delapan tahun.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat, dengan amanah yang diemban ini bisa memajukan desanya dengan menciptakan sejumlah inovasi yang bisa mensejahterakan masyarakat desa. Ke depan bisa menjadi desa mandiri, ucapnya.
(punk)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini