banner-atas

Dua Anggota Gangster Digelandang ke Polsek Kemang

portalpa - Kamis, 30 Mei 2024 | 07:07 WIB

IMG-20240530-WA0003

Kemang, PortalPasundan.com – Dua anggota gangster WTE dibekuk polisi di sebuah kontrakan, di Gang Masjid RT 01/06, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Kamis (29/5/24) pukul 21.00 WIB. Keduanya lantas digelandang ke Polsek Kemang untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Kemang, Kompol Mohamad Taufik, mengatakan, penangkapan ini bermula dari laporan warga yang mencurigai aktivitas di salah satu kontrakan milik Yanto, warga Gang Masjid, Desa Jampang.

Warga mendengar suara petasan yang keras dari kontrakan tersebut, yang mengundang perhatian Ketua RT setempat. Ketua RT kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Bhabinkamtibmas pun segera mendatangi lokasi.

“Setibanya di tempat kejadian, tim mendapati dua orang yang bernama MR (19) dan GNR (19). Dalam penggeledahan pihak kepolisian, polisi menemukan sebuah senjata tajam jenis celurit. Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lapangan, kedua pemuda ini diduga kuat merupakan bagian dari kelompok gangster WTE Kahuripan,” ujar Kompol M Taufik.

Kedua pemuda tersebut kemudian diamankan dan digelandang ke Mapolsek Kemang berikut barang buktinya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kejadian ini melibatkan berbagai pihak dalam upaya penanganan di TKP. Termasuk Bhabinkamtibmas, Babinsa, Binwil, dan tokoh masyarakat setempat. Kami bergerak cepat setelah menerima laporan dari warga dan berhasil mengamankan situasi,” paparnya.

Polisi kini terus melakukan penyelidikan mendalam terkait aktivitas kelompok ini dan kemungkinan adanya anggota lain yang terlibat. Pihaknya akan terus mengembangkan informasi ini dan meningkatkan pengawasan di wilayah-wilayah yang rawan terhadap aktivitas kelompok gangster.

Polsek Kemang berharap dengan adanya penangkapan ini, situasi keamanan di Desa Jampang dapat lebih terjaga dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Pihak kepolisian juga mengimbau warga untuk terus berperan aktif melaporkan setiap aktivitas mencurigakan di lingkungan mereka.
(Mardiyono)

Tags
Artikel Terkait
Rekomendasi
Terkini